WHAT'S NEW?
Loading...

Video of the Day

Transformasi TML Indonesia









yuhuuuu,, haloo Pecinta Film Thailand alias member Thai Movie Lovers. sudah tau dong kalo TML indonesia baru - baru ini mengalami transformasi. :))



Baru - baru ini TML Indonesia baru saja mengalami refreshment. Thai Movie Lovers Indonesia mengalami perubahan di beberapa aspek terutama dalam bagian logo, kalo kawan - kawan semua masuk ke dalam grup di facebook atau ngikutin kita di Instagram pasti udah tau perubahan logo tml.:D
                             

↓↓↓↓↓↓


 




gimana??? baguss ga?? pastii jadi semakin fresh kan? :D

jadi dalam proses transformasi logo merupakan elemen penting untuk terlihat secara langsung perubahan yang terjadi,mengapa perubahan logo nya menjadi seperti ini? kawan - kawan pasti bertanya - tanya kan?? heheh... check this out vidio nyaa, tentang penjelasannya.

                                 
                            
                              



yappss dengan tak meninggalkan element penting dari logo lama,dan tetap mempertahankan nilai filosofi dari popcorn itu sendiri,sehingga logo tml baru pun maknanya tak banyak bergeser dari logo sebelumnyaa.. :))

selain logo sebagai bentuk resfreshment terbaru, kawan2 pasti bertanya apalagi?? iyaa kann,,heheh..

hmmm apa yaaa???

kita bakal ngeluarin baju tml dengan format terbaru pastinya,, hehe :D

belum wooow ya?? hmm apalagii yaa??

banyakk dehh sebenernya tapi kita belum bisa kasih tau kawan - kawan lebih lanjut,  jadiii stayy aja yaa. :p kita,ga mau bocor ahh heheheh


kawan - kawan yang penasaran bisa check ke ,. grup facebook kita atau akun instagram TML indonesia buat liat update terbaru :))

nahh, nanti check disitu, link nya ada disudut atas sebelah kanan ya, :))

khop khun krabbb,. semuanyaa. see youu :))




0 comments:

Posting Komentar