WHAT'S NEW?
Loading...

Video of the Day

Yes Or No Movie



Yes Or No อยากรัก ก็รักเลย


Pie ( Aom Sucharat manaying) seorang mahasiswa yang mengambil jurusan di bidang perikanan, tinggal di sebuah asrama. Dia memilih berpindah kamar karna temannya yang terlihat femme (lesbi yg terlihat feminim) namun,setelah berpindah kamar pie malah mendapat teman yang terlihat tom (lesbi yg terlihat maskulin).
Sedang teman sekamar pie yaitu kim ( suppanad jittalela) menolak dikatakan tom,karna dia merasa seperti wanita lainnya juga. Namun penampilan kim membuat pie risih. Pie yang sudah tak bisa meminta pergantian kamar lagi,akhirnya harus menerima nya,walau dia tidak menyukainya.
Cerita menjadi semakin seru saat kedua teman sekamar itu kemudian menjadi akrab padahal sebelumnya pie bahkan membuat peraturan untuk tidak melewati batas wilayah masing – masing.
Hingga Mereka terjebak dalam perasaan yang lebih dari sekedar teman,penghalang lain selain perasaan pie yang masih ragu, juga muncul dari van (Soranut Yupanun)  teman dekat pie sedari kecil yang sudah menyukai pie dan ketidaksukaan ibunya mengenai hal yang tidak normal.




Genre            :   Romance, Drama
Sutradara      :   Sarasawadee Wongsompetch
Produser       :   Bandit Thongdee
Pemeran       :   Aom Sucharat Manaying,  Suppanad Jittalela,  Soranut Yupanun, Arisara Tongborisuth, intira
            Youenyong, Thanapat Sornkoon
Distiributor    :  Come On Sweet

Tanggal Rilis  : 16 Desember 2010




0 comments:

Posting Komentar